Introducing the Bennet Street Complex

Posted by Aileen Raymond Tuesday, July 30, 2013 0 comments

We recently got invited to the launch of the beautiful Bennet Street Complex in Green Point - a super-venue ideal for basically any and all events.



Situated in the trendy heart of Green Point,
Bennett Street Complex is an events venue like no other. Comprised of the Bennett Street function room, simply known as
“Funktion” (named after its Funktion 1 sound system), Gold Restaurant as well as
Trinity, the music brand. All entities of the complex operate independently yet
complementally and offer a variety of experiences, from the cultural hub of the
African restaurant, to the multi-level configuration of Bennett Street. 




The space can really be tailored from the grandest to the most intimate event. From fashion shows, corporate launches, end-of-year functions, film
industry shoots to smaller functions such as brand activations and
product launches. The unique complex is also easily accessible from the City Centre and is located
close to some of its most iconic features such as, the V & A Waterfront and
Cape Town Stadium.








Sales and Events Manager Rob Scrooby explains what is unique about their beautiful venue, “Here, everything is already set up, there is no need to bring in anything.” They have everything you need to work with for basically any event. The spacious function room is equipped with a
state-of-the-art sound system, screens and a very well-stocked
bar and the Gold Restaurant can do delicious catering for your function.












The venue is home to the gorgeous Gold
Restaurant. Having recently moved here, this diamond promises to take you on a ‘taste safari’ from Cape Malay cuisine to
all over Africa with its 14-course set menu. 








It is truly a place that offers that specific personal touch that really sets Bennett Street apart. The team are all very hands-on and will assist you with basically anything and everything you can possibly think of for your event.







The management also promises that nothing is too big or too impossible for them to cater for. The sky really is the limit with Benner Street Complex! 



Contact Rob Scrooby or Ian Alexander
at events@bennettstreet.co.za to find out more about hosting events at Bennet Street and the specific costs
involved.




Contact me: eliinthecity@gmail.com


Baca Selengkapnya ....

Soul.On.Fire

Posted by Aileen Raymond Monday, July 29, 2013 1 comments







When you get invited to the Harley Davidson Club, you don't deny the opportunity to go - The club where you guess hardcore bikers hang around a smokey bar with heavy metal playing, sharing mysterious stories. A place where they only let you in if you drive a Harley. So, when Wolftown announced they were going to launch their album Soul on Fire at the Harley Davidson Club, I was most definitely not missing it!



We arrived at the club with our thick jackets and boots, ready to share the night with some hard core bikers, but much to our amusement, we were welcomed by a table of beautiful, friendly ladies, welcoming us in and showing us around. The club is not really what I pictured, but better. A spacious venue with a large bar and some really interesting decor.



The evening started with a few artistic acts: Belly dancing, pole dancing, burlesque and even a beautiful girl with a snake wrapped around her. All very casually performed in between guests and on a small side-stage. It was all perfect - rainy and cold outside and hot and entertaining inside. The perfect evening for the launch of Soul on Fire.











Then: Wolftown. The three piece band which I first took notice of when they released their single Don't you Know earlier in the year. I was impressed by them and consistently searched for more of their music. I was very excited to learn that they were to release a full album in July.



What I didn't know was that the band received popularity when they launched their first single, "Settle Down", back in 2012. It got play-listed on 5FM's Fresh Drive Show.
The track also reached Nr.3 on Jon Savage's Rock Chart.



They started their set with two guys wearing wolf masks playing in an intense beat on two drums. A grand opening and one very suited for this album launch. Then front-lady Sarah Pope's vocals enveloped the venue and I was forced to stop taking photos and look and listen. Taking it all in, because this is what good music sounds like.















There's something so solid about Sarah's vocals. In fact the whole band is as solid as a rock. It's not often that you stumble upon a strong trio like this. I kept thinking; This is what music is about; combined passion and talent. A band that creates genuine, substantial songs.



With a female vocalist, Wolftown most definitely bring something different to the local music scene. Yes, female fronted bands do not always get the hype they're suppose to get, but this is not about gender. This is about music. And bloody good music.



They definitely gave their fans a reason to ask for more, with friends and fellow musicians joining them on stage for backup vocals and drum solo's created on different drums. Drums are indeed a very powerful instrument and it is almost as if all their songs contain that specific catchy beat that you so often look for in a band.



The whole set was polished and the perfect combination of rock 'n roll and slower songs. You hear the memories and hard work behind the lyrics and THAT is what you need to create a strong album like this. They also have the advantage of an extremely well recorded, well produced album. It is 100% radio ready.









Music lovers: Buy the album, go for a drive and listen to it. Songs that you want to take your shoes off to and dance in a dusty club for nights on end. Beats that make you want to play instruments like bassist Damion Upton and drummer Kyle Sanders do.



Wolftown, if South Africa won't take you to the top, you WILL do it yourselves.

Well done on a brilliant launch and beautiful album.



Go like their page and get more information on their next gigs here:  https://www.facebook.com/wolftownband?fref=ts



Artists:



Lady Magnolia, Burlesque Artiste
Penny Pinup
Kash from Rhythm Nouveau Dance Company - Tribal Fusion Belly Dance
Miss Scar-lit Hearts - Burlesque and Pole Dancing Artiste




Contact me: eliinthecity@gmail.com


Baca Selengkapnya ....

Italian Chic with Marc Jacobs & Zara

Posted by Aileen Raymond 0 comments
     When it comes to new designs and trends, Italians are the pioneers and trailblazers in the world of men's fashion.  Italian men have an innate ability to look as though they intentionally put an outfit together, even when they didn't.  They can walk into a McDonald's with a full wool suit on and wouldn't look overdressed.  It’s the art of trying without looking like you tried.  

     You don't often see shorts and a blazer in the states, but the combination just screams Italian summer days.  Shorts and a shirt give off a laid-back, casual look, but the simple addition of a blazer transforms it into a whole different look.  While the casual nature of a tee and denim shorts on a summer day give the outfit a “just thrown on” kind of vibe, the slim, clean lines of the ensemble also suggest that you must have put some thought into the final look.  It makes the statement that, although summer is all about being cool and comfortable, you refuse to dumb down your style because Mother Nature dictates it.





Wardrobe
Jacket: Marc Jacobs
Shirt: Save Khaki
Shorts: Zara
Glasses: Carrera
Belt: Paul Smith
Shoes: Ted Baker
Accessories: Panerai, Tateossian, J Crew



Baca Selengkapnya ....

Cara Mengatasi Bau Mulut Ketika Berpuasa

Posted by Aileen Raymond Saturday, July 27, 2013 0 comments
Cara Mengatasi Bau Mulut Ketika Berpuasa | SEOSIP – assalamu’alaikum wr. Wb, Halo sobat apa kabar ? semoga baik baik saja dan selalu dilindungi Allah SWT, sebelumnya alhamdulillah banget nih, hari ini saya masih diberi kesempatan lagi untuk mengupdate blog kesayangan saya ini, walaupun jelek tetapi sangat saya sayangi sob, karena ini adalah blog utama saya jadi seperti apapun keadaanya tetap saya sayangi, hehe. Oke, setelah sebelumnya sudah berbagi tentang Istilah Yang Sering Digunakan Dalam Gratisan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel, yang mungkin bisa bermanfaat buat anda para muslimin wal muslimat yang sedang menjalankan ibadah puasa, tentunya pada puasa kan yang muslim ? kalu pada alhamdulillah, karena hukumnya wajib hlo sob, jadi jangan sampai ditinggalkan puasanya. Yaitu dengan judul Cara Mengatasi Bau Mulut Ketika Berpuasa | SEOSIP

Puasa, jika anda beragama islam tentunya tidak akan meninggalkan puasa karena puasa merupakan salah satu rukun islam yaitu rukun islam yang ke tiga, yang mana wajib bagi setia musslim maupun muslimat untuk melaksanakannya, dan dengan puasa kebanyakan orang mulutnya bau tak sedap, tentunya hal ini akan mengganggu aktifitas sehari hari kita, bagi yang non islam atau bisa dibilang tidak beragama islam mungkin mulutnya tidak akan bau karena tidak puasa :D karena puasa itu tidak boleh ada yang masuk kedalam perut kita, tanpa makan tanpa minum tentunya akan membuat mulut kita menjadi bau, bau di sini yang saya maksud bukan bau wangi tetapi berbau tak sedap, :v oleh karena itulah saya membuat artikel dengan judul cara mengatasi bau mulut ketika berpuasa, agar para muslimin wal muslimat yang lagi berpuasa dapat mengatasi bau mulutnya yang tak sedap itu, dan kita akan menjadi lebih PD dalam berbicara dengan orang lain.

Cara mengatasi bau mulut ketika atau saat berpuasa – mulut anda bau saat berpuasa ? kalau iya itu merupakan hal yang wajar . pernah dengar juga jika mulut anda bau tak sedap bagi orang yang sedang berpuasa maka akan menjadi bau yang harum di surga nanti, namun mungkin ada kepentingan yang mana berbicara dengan orang banyak atau kepentingan yang lainnya yang mana anda tidak ingin mulut anda bau tak sedap ketika sedang berbicara dengan seseorang jadi buat yang menginginkan mulutnya tidak bau maka simaklah tips trick maupun cara nya dibawah ini.

1. Menyikat gigi secara teratur.
selama bulan ramadhan atau selama anda puasa tetaplah menyikat gigi, tetapi jangan disiang hari karena takut batal karena ada yang tertelan, mungkin air nya atau barang yang lainnya, jadi sebaiknya menyikat gigi sesudah anda melakukan sahur dipagi hari, malam setelah anda berbuka puasa, dan jangan lupa harus sampai benar benar bersih tanpa ada sisa makanan yang baru kita makan. Ini juga mengurangi terjadinya sakit gigi bagi yang sudah terlanjur mempunyai gigi berlubang.

2. Makan makanan yang berserat
Ya, makanan berserat, tahu kenapa ? karena makanan berserat bisa memberikan gerak pada rongga mulut yang memakannya sehingga gigi anda akan lebih banyak mengunyah dan hal sekecil itu bisa mengurangi timbulnya bau mulut, jadi sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang berserat.

3. Perbanyak minum air putih
Perbanyak lah minum air putih, maksud air putih yang saya sebutkan ini bukan susu sobat tetapi air yang bening , berhubung kebanyakan orang mengatakannya dengan sebutan air puth jadi saya ikut ikutan saja , walau sebenarnya tidak berwarna putih tapi setidaknya anda paham dengan apa yang saya maksud ini. Minumnya pada waktu sahur dan saat berbuka puasa sob, jangan pada waktu siang hari, karena akan membatalkan pasa anda :D

Itulah beberapa cara untuk mengatasi bau mulut ketika anda sedang melakukan ibadah berpuasa, silahkan dicoba dan semoga mulut anda tidak bau lagi dan jika masih bau janganlah anda bersedih karena nantinya akan di ganti dengan yang harum.

Untuk saat ini hanya sampai disini dulu yang dapat saya sampaikan, dan semoga dengan melakukan tips yang saya berikan tersebut setidaknya dapat mengurangi bau mulut anda. Cukup sampai disini dalam artikel kali ini yang ber judul cara mengatasi bau mulut ketika berpuasa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua, khususnya saya sendiri  . cukup sekian wassalamu’alaikum wr. Wb

Baca Selengkapnya ....

Istilah Yang Sering Digunakan Dalam Gratisan – Internet Gratis / Phreaking

Posted by Aileen Raymond 0 comments
Istilah Yang Sering Digunakan Dalam Gratisan – Internet Gratis / Phreaking | SEOSIP – assalamu’alaikum wr. Wb , halo sobat pembaca blog seosip, apa kabar ? semoga baik baik saja disana, sebelumnya terima kasih nih sudah mau mampir dan menyempatkan membaca artikel di blog jadul seosip ini, dan alhamdulillah hari ini masih bisa menguptade blog ini, walaupun visitor blog ini anjlog (turun secara drastis) pada beberapa bulan yang lalu gara gara terkena dampak google penguin yang beberapa bulan yang lalu, dan akibatnya artikel yang menduduki serp yang lumayan bagus dengan keyword yang banyak dicari menghilang hingga ke serp paling bawah mungkin T_T . Dan lebih parahnya lagi sampai sekarang belum bisa pulih (belum bisa naik lagi posisi serpnya). Hihi kok malah curhat yah ?? okelah kembali ke topik, setelah kemarin sudah berbagi artikel dengan judul Cara Gratis Menghasilkan Uang Dari Internet Lewat Blog pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel dengan judul Istilah yang sering digunakan dalam gratisan, yaps , di artikel ini akan saya jelaskan istilah istilah yang sering digunakan dalam gratisan

Sekarang ini internet gratis sudah menyebar ke banyak pengguna internet, bahkan mungkin anda sendiri merupakan salah satunya, dan komunitas yang dibuat oleh para pengguna internet gratis pun juga sudah cukup banyak mulai dari pengguna hp yang mempunyai kepanjangan handphone hingga ke pengguna pc atau komputer maupun laptop, memang sih internet gratis ini menyebar karena biaya internet yang diberikan oleh operstor terlalu mahal bagi orang tidak berada (seperti saya ini) tetapi juga ingin mengikuti perkembangan zaman ataupun untuk mendapatkan penghasilan buat mencukupi kebutuhan sehari harinya. Karena sekarang ini juga banyak cara untuk mendapatkan penghasilan uang dari internet , bisa lewat blog ataupun yang lainnya.

Di dalam dunia gratisan, orang orang tidak menyebut seperti namanya (walaupun jika disebutkan seperti namanya juga pasti tidak paham jika dia benar benar newbie), entah itu menyebut kartu yang digunakan, tool yang digunakan atau menyebut yang lainnya, Bagi anda yang sudah lama berkecipung didunia gratisan mungkin sudah tahu maksud dari istilah istilah yang saya bagikan dibawah, dan tentunya tidak kesulitan dalam menjalankan trik gratis karena sudah paham dengan apa yang dikatakan, tetapi bagaimana dengan seorang newbie yang baru saja bergabung ke komunitas gratisan dengan tujuan agar bisa berinternet gratis? Mungkin dia akan kebingungan dalm menjalankan trik jika telah diberikan trik gratis oleh temannya, kenapa bisa bingung ? ya karena itu tadi, dia tidak paham dengan istilah istilah yang dikatakan temannya tadi. Jadi tujuan saya membuat artikel ini yaitu agar para pemula / newbie dapat mengetahui istilah istilah dalam dunia gratisan dan dapat berinternet gratis dengan mempraktikkan trik yang telah diberi oleh temannya. Jadi buat yang merasa benar benar masih newbie banget dan kepengen tahu istilah istilah dalam gratisan silahkan disimak dengan baik dan kalau perlu dicatat agar tidak lupa :D

Macam – Macam Istilah Dalam Dunia Gratisan Atau Gretongan

Phreaker = orang yang mencari gratisan
Gretonger = penikmat gratisan
Gretong / Gretz = Gratis
SC = Sim Card
Porot = Port
Proji = Proxy
Sule / kampret / tsel = Kartu Telkomsel
Tere / sulastri = kartu three / 3
Ajis = Kartu Axis
Isat = kartu indosat
Luna = Kartu XL
Sipintar / semar = smart
Spidol = speedy
BH = browser hp
Opmod = opera mini modif
Opmin = opera mini
Ophand = opera mini handler
Phreaker biasanya dalam membagikan trik judul menu yang ada di menu handler hanya disingkat dan berikut ini adalah kepanjangannya
FQ = FRONT QUERY
BQ = BACK QUERY
MQ = MIDDLE QUERY
RP =REMOVE PORT
PT = PROXY TYPE
PS =PROXY SERVER
Esteh = SSH
Isep = ISPCE
Ipeh = ip
Susu = ultrasurf
PF = proxifier
Polosan = tanpa tool

Untuk saat ini hanya ini dulu yang dapat saya sampaikan, dan istilah istilah dalam gratisan masih banyak lagi, tetapi saya hanya baru bisa membagikan segini dulu, walau pun hanya sedikit tetapi semoga artikel yang berjudul istilah istilah yang sering digunakan dalam gratisan ini dapat membantu sobat kita dan semoga bisa bermanfaat buat kita semua.

Cukup sekian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bergunabagi kita semua. Wassalamu’alaikum wr. Wb

Baca Selengkapnya ....

Cara Gratis Menghasilkan Uang Dari Internet Lewat Blog

Posted by Aileen Raymond 0 comments
Cara Gratis Menghasilkan Uang Dari Internet Lewat Blog | SEOSIP – assalamu’alaikum wr. Wb, hallo my friend ,, how are you ??? semoga fine fine ajalah :D asal bahasa inggris, gak tahu deh benar atau tidak bahasanya, tapi yang jelas saya disini selalu mendo’akan sobat sobat semua agar selalu sehat dan selalu dilindungi Allah SWT. Setelah sebelumnya saya sudah berbagi artikel dengan judul 4 Cara Paling Ampuh Untuk Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa di sore yang cerah ini saya akan share artikel dengan judul cara gratis menghasilkan uang dari internet. Selamat menyimak.

Sekarang ini waktu sudah berlari dengan sangat kencang (jadi silahkan pakai helm agar tidak sakit jika terjatuh saat terbawa waktu :D haha “just kidd”) dan jaman sudah sangat maju, teknologipun sudah sangat canggih, internet pun sudah menyebar keseluruh pelosok dunia, termasuk juga indonesia, dapat kita jumpai di setiap daerah sudah ada warnet atau yang mempunyai kepanjangan warung internet jadi didaerah tersebut sudah dipastikan mengetahui internet (walaupun didesa saya sendiri belum ada yang namanya internet, tapi alhamdulillah saya sudah sedikit mengetahui apa itu internet, dan yang awalnya hanya dengan menggunakan hp jadul untuk mengakses internet buka internet pun hanya untuk mendownload game, sekarang sudah bisa memakai laptop, walau bukan laptop keren tapi alhamdulillah lah sedikit bisa mengikuti perkembangan jaman ), jadi sudahkah anda mengikuti perkembangan jaman? Jika belum segeralah mengikuti nya, karena jaman akan terus berjalan seiring berjalannya waktu dan jika tidak mengikutinya mulai dari sekarang maka anda akan semakin jauh ketinggalannya.

Seperti yang kita ketahui semakin berkembang nya zaman, pengguna internetpun semakin hari semakin banyak, dan sekarang ini Internet sudah banyak yang menggunakan nya untuk mencari uang untuk makan setiap harinya, jadi jangan heran walau hanya dengan internet saja seseorang bisa menghasilkan uang yang sangat banyak, tetapi untuk mencapai semua itu tidaklah semudah membalikkan tangan , harus butuh semangat yang tinggi, harus selalu belajar dan berusaha (walau usaha satu gagal tetapi tetap berusaha dengan usaha yang lainnya) dan juga bersabar. Tetapi jika anda tidak berusaha terus, baru menjalankan satu usaha dan gagal dan anda sudah menyerah maka sudah bisa di pastikan kalau anda sudah benar benar kalah dan gagal sukses di internet, karena anda sudah menyerah, :v jadi teruslah berjuang dan berusaha , tapi saya ingatkan jangan hanya berusaha saja tetapi juga disertai dengan do’a juga, karena semua apa yang terjadi ada di tangan Allah SWT, jadi jangan sampai lupa dengan-Nya.

Sebenarnya cara yang gratis untuk mendapatkan uang dari internet itu sangat banyak cara nya, tetapi yang saya bagikan berikut ini adalah cara menghasilkan uang dari internet lewat blog saja, karena sesuai pengalaman nih sob, saya saat ini hanya dapat menghasilkan uang dari blog saja, tapi walau hanya melalui sebah blog saja bisa menghasilkan uang jutaan per bulannya, jadi jangan menyepelekan hal yang kecil karena hal yang kecil bisa saja menjadi hal yang besar, salah satu modal yang harus anda senang dengan blog, karena dengan modal ini anda akan menjadi semangat untuk berusaha, berusaha, dan terus berusaha untuk bisa.

Untuk memulai mendapatkan uang lewat blog anda haruslah mempunyai sebuah blog, sudahkah anda punya ? jika belum punya silahkan memebuatnya terlebih dahulu, tenang , untuk membuat blog ini caranya sangat mudah dan ada yang berbayar dan ada pula yang geratis, tapi jika anda baru pertama kali mencobanya sebaiknya anda mencoba yang gratis dulu, (seperti blog iini juga gratisan sob) untuk mebuat blog secara gratis silahkan menuju www.blogger.com dan ikuti petunjuk yang telah disediakan disana, setelah anda sukses membuat blog disitu , masih ada tahap lain yang sangat perlu anda lakukan demi kelancaran apa yang anda inginkan, tahapnya yaitu mendatangkan visitor atau pengunjung yang banyak, caranya dengan membuat artikel yang unik yang bisa menarik perhatian orang banyak dan tentunya bermanfaat, buat lah artikel seperti itu terus dan tidak lupa dengan disisipi teknik seo agar artikel yang anda tulis dapat menduduki posisi yang baik di serp search engine google, dengan begitu maka anda akan mendapatkan visitor yang banyak yang akan membantu mempermudah untuk mendapatkan uang dari blog. Jika semua yang saya tulis di atas (buat blog dan memperbanyak visitor) sudah anda kuasai / sudah ada di genggaman anda kini saatnya mendapatkan uang dari blog yang anda buat itu. Berikut adalah beberapa cara nya, silahkan disimak.

  • Memasang iklan PPC di blog
Cara yang pertama yaitu dengan memasang iklan PPC di blog anda / menjadi publisher di iklan PPC. PPC adalah sebuah sinkatan yang mempunyai kepanjangan yaitu pay per click, dimana anda akan dibayar ketika ada yang mengeklik iklan yang anda pasang, jadi dengan visitor yang banyak maka akan banyak yang mengeklik iklan ppc yang anda pasang dan tentunya uang yang anda dapatkan akan lebih banyak juga. Untuk iklan ppc ini sendiri banyak sekali macamnya, dan anda juga harus berhati hati dalam memilih iklan ppc karena banyak yang tidak membayar . tetapi banyak juga kok yang membayar, misalnya google adsense, chitika, infolinks, kumpulblogger, kliksaya dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk blog ini saat ini saya memasanginya dengan ppc kliksaya dan alhamdulillah sudah dapat bayaran dari sana . 

  • Menyediakan space iklan di blog
Cara ini juga banyak menggunakannya , yaitu menyediakan space iklan diblog, dengan begitu jika ada yang minat untuk memasang iklan diblog anda maka dengan sendirinya si pemasang itu akan menghubungi anda untuk memasang iklan diblog anda, tentunya juga berpengaruh pada visitor anda , visitor banyak maka bayarannya pun tinggi juga. Untuk blog ini hanya saya pasangi iklan ppc saja karena jika menyediakan space iklan bayarannya lebih gede dari ppc 

  • Affiliate ads
Affiliate ads yaitu anda akan dibayar jika anda berhasil mendapatkan seseorang yang mau membeli produk yang dijual melalui link affiliasi anda, ini biasanya bayarannya gede sob, tapi susah juga untuk mendapatkan pembeli, tetapi jika anda berjuang terus pasti bisa kok, dan dengan bayaran yang besar ini bisa menjadi senjata anda agar bisa mendapatkan pembeli yang banyak . 

  • Paid review
Paid review yaitu anda akan dibayar jika anda menulis atau bisa dikatakan mereview sebuah layanan , produk , maupun jasa, yang menulisnya di blog anda tentunya, dan bayarannya juga tergantung pada blog anda (visitor, page rank, maupun alexa rank)

Itulah empat cara yang gratis untuk mendapatkan penghasilan uang dari internet melalui blog, walaupun yang anda lakukan dari ke enpat cara diatas hanya satu saja anda bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar, jika anda benar benar serius menekuninya, jadi semangat terus sob,,, terus berjuang walau sempat gagal , dan jangan lupa beado’a.

Hanya cukup sampai disini yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini semoga bisa membantu sobat sobat semua. Cukup sekian wassalamu’alaikum wr. Wb

Baca Selengkapnya ....

4 Cara Paling Ampuh Untuk Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa

Posted by Aileen Raymond 0 comments
4 Cara Paling Ampuh Untuk Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa


4 Cara Paling Ampuh Untuk Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa | SEOSIP - Assalamu'alaikum Wr. Wb , halo sobat sobat semua, bagaimana kabar kalian disana? Semoga selalu baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Alhamdulillah pada hari yang cerah ini saya masih diberi kesempatan untuk mengupdate dan mengurus blog SEOSIP ini, dan untuk postingan atau artikel kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang mungkin bisa bermanfaat buat muslimin wa muslimat yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan yang penuh berkah kali ini, yang saya bagikan dengan judul 4 Cara Paling Ampuh Untuk Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa. Yaps cara ampuh menahan lapar dan haus ketika berpuasa adalah judul atau topik kali ini, jadi buat yang lagi berpuasa tetapi sedang merasakan lapar maupun haus yang luar biasa bisa mencoba tips, trik maupun cara yang saya berikan ini.

Secara singkatnya pengertian Puasa yaitu ibadah dengan menahan makan dan minum, tidak hanya menahan makan dan minum tetapi juga menahan nafsu dan amarah, dan puasa sendiri ada puasa wajib ada juga puasa sunnah, puasa wajib misalnya puasa ramadhan, puasa nazar dll, sedangkan puasa sunnah salah satu diantaranya yaitu puasa senin kamis.
Puasa ramadhan merupakan ibadah yang wajib dijalankan oleh orang yang telah masuk islam, karena Puasa termasuk salah satu dari kelima rukun islam, jadi wajib bagi muslimin wal muslimat untuk menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan, dan apabila pada bulan ramadhan tidak bisa melakukan puasa karena berhalangan entah karena sakit atau apalah bisa mengqodho nya dibulan selain bulan ramadhan, jadi puasa ini wajib dilakukan, walaupun sedang sakit tapi melakukan puasanya dilain waktu.

Lalu bagaimana dengan puasa sobat dumay efendybloggers semua ? Lancar kan? Atau ada halangan? Jujur sob, kalau didunia nyata ada beberapa teman efendybloggers yang puasanya batal gara gara kelaparan ataupun kehausan, padahal tinggal beberapa jam lagi buka tetapi dia sudah tidak kuat katanya, diapun berbuka lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, ada alasan yang diucapkannya entah lapar lah, haus lah, lemas lah, bibir kering, pecah dan lain sebagainya, dan hal ini tidak hanya terjadi pada satu orang saja sob, dan jika permasalahan yang kecil ini juga membatalkan puasa anda sungguh sangat sangat disayangkan, dan jika anda merasa sangat lapar, haus, dll , silahkan coba tips atau cara yang saya bagikan dibawah ini, dan semoga dengan mencoba atau melakukan tips yang saya berikan ini puasa anda berjalan dengan lancar hingga maghrib tiba.

Cara Ampuh Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa

1. Makan Sahur
Cara yang pertama yaitu makan sahur, maksud dari tips yang pertama ini yaitu pada waktu sahur makanlah makanan makanan yang bergizi agar puasa anda kuat dan agar tidak cepat lapar, dan jangan sampai makan makanan yang membuat anda cepat lapar (baca : Makanan Yang Harus Dihindari Saat Sahur) anda juga harus mengindari makan makanan itu saat sahur karena selain membuat anda cepat merasa haus dan lapar juga bisa membahayakan kesehatan anda, berhubung kita tidak mengetahui hal apa yang akan terjadi nanti jadi sebaiknya dihindari saja, untuk berjaga-jaga.

2. Lakukan Hal Yang Anda Sukai
apa pekerjaan yang anda sukai ? apapun yang menjadi kesukaan anda lakukanlah, kalau bisa pekerjaan yang besar, yang sampai maghrib belum selesai, misalnya saya, saya suka atau senang menggambar sob, maka saya melakukan / menggambar sebuah pemandangan dengan kertas yang besar, dan ternyata benar karena asyik menggambar waktu berjam jam telah terlewati, dan ketika terdengar suara bedug berbunyi saya baru tersadar kalau waktu berbuka sudah tiba. Jadi memang benar, dengan melakukan hal yang kita sukai maka waktu akan berlari dengan sangat cepat.

3. Buat Hari Anda Sibuk
Cara ini juga terbukti ampuh sob, buatlah hari anda sesibuk mungkin, tetapi jangan menyibukkan dengan pekerjaan pekerjaan yang membutuhkan otot atau tenaga yang berat, karena bukannya akan mengobati rasa lapar anda, tetapi malah akan membuat anda semakin lapar dan lemas. Cerita lagi ya sob, berbagi pengalaman. :D hehe. Walau saya hanyalah seorang blogger tetapi janganlah salah, seorang blogger mempunyai aktifitas atau pekerjaan yang sangat banyak, dan hari harinya pun sangat sibuk, misalnya saja membuat / menulis artikel, mengoptimasi artikel, submit ke sosbok dan lain sebagainya. Pernah disuruh teman (blogger juga) untuk mensubmit artikelnya ke 100++ sosbok, dan walau sedang puasa tetapi sayapun memulainya dengan penuh semangat (karena ada bayarannya :v ) dan pas selesai submit ternyata sudah buka, saya pun langsung berbuka walau sebenarnya masih ingin membuat artikel buat blog sendiri.

4. Tidur
Yaps, ini merupakan tips terakhir yang saya bagikan, maksudnya yaitu jika anda sudah mencoba tips 1 sampai 3 dan tidak berhasil maka coba tips yang terakhir ini, karena tips ini tergolong tips yang paling ampuh dari beberapa tips diatas, tapi sebaiknya tidur diwaktu siang atau sore, jangan pada waktu pagi, kenapa? Menurut pengalaman pribadi nih sob, dulu saya pernah tidur pada waktu pagi, sekitar pukul 8 lah, dan saya terbangun pukul 11, dan apa yang terjadi? Saya merasa lapar dan waktu buka masih lama, dan akhirnya saya "mokah" atau makan pada pukul 2 siang (karena benar-benar gak kuat sob) tapi itu dulu sekarang alhamdulillah masih full belum ada yang bolong. Jadi sebaiknxa tidur diwaktu siang atau sore dengan begitu ketika anda bangun anda hanya menunggu sebentar untuk berbuka.

Untuk artikel yang berjudul Cara Ampuh Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa saat ini saya kira sudah cukup dulu, tapi kok isinya malah tentang kehidupanku ya? Gak apa apa deh, buat berbagi pengalaman dan semoga dapat bermanfaat buat kita semua.

Judul : 4 Cara Paling Ampuh Untuk Menahan Lapar Dan Haus Ketika Puasa
Post By : Efendy Bloggers

Baca Selengkapnya ....

Lamb of God

Posted by Aileen Raymond Thursday, July 25, 2013 0 comments

Get ready, because...



LAMB OF GOD IN SOUTH AFRICA JANUARY 2014











FRIDAY 24 JANUARY: THE HILLCREST QUARRY, DURBANVILLE.


SATURDAY 25 JANUARY: THE EXPO CENTRE (Hall 8) NASREC, JOHANNESBURG.




Heavy Metal supporters in South Africa have held their breath since early in 2012 when rumours first emerged that a local appearance by USA metal titans Lamb Of God was imminent.  Hopes were dashed later that year when the remainder of the bands tour was cancelled in mid-2012 and activity curbed to within United States borders up until June this year. In fulfilling an old promise, Lamb Of God are finally on the road and catching up on a major back log of shows across the globe. The great news for South Africa is that two dates have been squeezed into the bands cram-packed touring schedule for early 2014.



"With only two dates available, we'll be touring them to Cape Town and Johannesburg," said Dawid Fourie of RAM Touring, "and we're expecting that by playing those two cities, the maximum number of fans will get an opportunity to begin planning early for a trip to one of the larger centres."



Lamb Of God, from the State of Virginia in the USA, were formed in 1990 with current members John Campbell on bass, Mark Morton on Guitar, and the legendary Chris Adler on Drums. Vocalist Randy Blythe joined in 1995 and drummer Chris's brother Willie Adler replaced Abe Spear on guitar in 1999, resulting in the current line-up which spans more than a decade; and introducing the electrifying chemistry which has launched a successful career for the band we see today.



Chris Adler, endorsed internationally by Mapex Drums, is lauded by drummers the world over for his unique style of playing, and his often used 'heel-toe' technique. Guitarist Mark Morton has also made a significant impact on the global guitar-playing fraternity, as celebrated by Jackson Guitars with his 'Dominion' signature model being highly sought after.



The band has released six studio albums to date, with their 2006 album 'Sacrament' receiving a Grammy nomination, and selling a cumulative two million copies in the USA alone. Lamb Of God is considered to be the spearhead of what heavy metal fans call "The New Wave of American Heavy metal". What has also won this band great public acclaim are their DVD's containing many hours of footage on the stage and off of it, but more importantly documenting normal days in the life of a hard working band on tour.







  

Lamb Of God will melt faces on Friday 24 January in Cape Town, and Saturday 25 January in Johannesburg.  Tickets via www.computicket.co.za, or from any Computicket outlet nationwide.  General standing is available at R450 and for Golden Circle, only R550.



Cape Town Venue: The Hillcrest Quarry outside Durbanville is a mere 30 minute drive from Cape Town CBD (traffic depending) and can be found on the M13 (Tygervalley Road) which bridges the Tygervalley Hills between Durbanville and Parklands (Table View).  Safe and secure parking will be available +/- 0.9km from the grounds, where attendees will be required to park & walk.  A shuttle service will be available at R5 per single trip for any special-needs patrons or for those who just don't feel like walking.



Johannesburg Venue: The Johannesburg Expo Centre, Nasrec (Hall 8) is situated just to the South-West of the city CBD on the Corner of Rand Show and Nasrec Roads, directly adjacent to the iconic "Soccer City" National Stadium.  The best approaches from the directions of Pretoria, Sandton, OR Tambo Airtport, and Bloemfontein are all well detailed on the venues website here: http://www.expocentrejhb.co.za/map-a-directions-to-expo-centre



Facilities at both venues include: Well-stocked bars (no alcohol served to u18s), Food Stalls, Security, Medics & kick ass production.



Regretfully, no u16's will be allowed, and u18's will only be admissible if accompanied by adult (21+) supervision and their ID documents.



The opening acts for both shows are: Mind Assault & The Drift.



Lamb of God Social Media:

twitter: www.twitter.com/Lambofgodband

facebook: www.facebook.com/lambofgod

RAMtouring Social Media:

facebook: www.facebook.com/RAMTouringSA

website: www.ramtouring.co.za

twitter: @RAMtouring



Get yourselves ready... 



Contact me: eliinthecity@gmail.com


Baca Selengkapnya ....

Gentlemen Traveler

Posted by Aileen Raymond Wednesday, July 24, 2013 0 comments
     Traveling is like speed dating or a job interview.  Whether you're at the airport bar or waiting at the terminal for the flight, you or someone else is bound to strike up a conversation.  It's  these spontaneous conversations that make me wonder why some people think it's okay to travel in the same outfit that they went to bed in the previous night.  There’s no doubt that traveling can be arduous: TSA screenings, long flights, or uncomfortable seats.  But if you wouldn't wear the outfit on a day out or even to work, then traveling shouldn’t be a green light for wearing PJs out of the house.


     A travel outfit doesn't mean you need to sacrifice comfort.  Instead, it should be more of a compromise between style and functionality, as you certainly don’t want to deal with taking off several layers of clothing at the TSA line.  On the next red-eye or road trip, ditch the slim jeans for chinos, replace the lace-ups with loafers, and whenever possible, pack everything in a weekender.  On trips lasting less than a week, a weekender is my only bag—not only am I able to avoid check-in lines, but a bag adds a little bit of GQ to my outfit. 






Wardrobe
Suit: John Varvatos
Shirt: Thanks Deo Veritas
Tie: J Crew
Shoes: Gucci
Bag: Tommy Hilfiger 
Accessories: Etro, Tateossian 

Baca Selengkapnya ....

Shopping For The Budget Conscious Gent

Posted by Aileen Raymond Tuesday, July 23, 2013 0 comments
     I've recently had the privilege to guest write on some of the most prominent fashion sites and blogs. As I dive deeper into these endeavors, I will share the links on this blog.
     
     Head over to Simply Dapper and read my article on how to shop on a budget, but still look like you stepped off the runways of Milan.


men's fashion blog
Topman in London


Baca Selengkapnya ....

For only ONE NIGHT IN CAPE TOWN!

Posted by Aileen Raymond Monday, July 22, 2013 0 comments






Sill no ticket? You better hurry...





With 18 days to go before Deftones, Yellowcard
and Manchester Orchestra, fly into South Africa for all three bands
debut performances, additional tickets have been opened up to the public
for One Night In Cape Town, 8 August at Grand Arena, GrandWest. 







The annual concert is the curtain raiser
to OppiKoppi, Hilltop Live’s annual festival that sees over 150 bands
performing on a remote farm in Northam, Limpopo. For those Capetonians
not daring enough to make the journey to Northam Rock City; Hilltop
Live, Sounds Good and MK are treating Cape Town locals to a not to be
missed concert with the headline artists for the festival as well as
some local talent performing a ‘one night only’ concert.





One Night in Cape Town offers attendees
all the rock n roll of OppiKoppi without having the hassle of camping,
getting lost trying to find their tents and the infamous Koppi dust.





Golden Circle and General standing
tickets are already on sale and now seated tickets priced at R300 have become available for the concert at the Grand Arena, GrandWest on 8
August. Tickets are expected to sell fast, so get yours now to avoid
disappointment.





All tickets are now available online on plankton.mobi and are limited.


Tour Dates and Ticketing Information 



SAVE THE DATE: 8 August 2013
 


Grand Arena, GrandWest Casino

Golden Circle: R550

General Standing: R450

General Seating: R300 (NOW OPEN!)


Line up: Deftones, Yellowcard & Manchester Orchestra





Official Facebook page www.facebook.com/onenightincapetown



Contact me: eliinthecity@gmail.com


Baca Selengkapnya ....

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 | Profil Member JKT48

Posted by Aileen Raymond 0 comments
Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 | Profil Member JKT48 – assalamu’alaikum wr. Wb , halo sobat , apa kabar ? semoga baik baik saja dan selalu dalam lindungan Allah swt, bagaimana puasa nya ? lancar kan ? semoga lancar lah, dan buat yang berpuasa baca artikel saya sebelumnya sob, Makanan Yang Harus Dihindari Saat Sahur untuk berjaga – jaga agar puasa sobat selalu lancar tanpa ada gangguan. setelah kemarin saya sudah berbagi artikel dengan judul Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 | Profil Member JKT48 pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel bertopik biodata juga dan biodata dari salah satu member jkt48 juga yaitu nabilah yang saya beri judul Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 | Profil Member JKT48, oke langsung saja silahkan disimak.

Nabilah ratna ayu azalia atau yang mempunyai nama lain Ayu Chin ini adalah anggota atau member jkt48 generasi pertama, cewek cantik kelahiran 1999 ini merupakan anggota termuda diantara semua anggota jkt48, walaupun ia yang paling muda tetapi ia tak mau kalah dengan kakak kakak nya, Ia termasuk 16 anggota terpilih yang menyanyikan lagu utama singel perdana JKT48, "River" dan 10 anggota terpilih untuk singel kedua "Apakah Kau Melihat Mentari Senja?. sebelum masuk ke jkt48 nabilah sudah sering menjadi bintang iklan, salah satunya yaitu pada iklan Zevit Grow.

Itu salah satu foto nabilah bersama dengan Melody Nurramdhani (member jkt48 yang tidak kalah cantik) Untuk melohat lebih banyak foto Nabilah JKT48 silahkan buka halaman atau lihat di kategori

Biodata :
  • Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
  • Nama Panggilan : Ayu-chin
  • Tanggal Lahir : 11 November 1999
  • Gol Darah : B
  • Tinggi Badan : 153 cm
  • Zodiak : Scorpio
  • Twiter Resmi : @nabilahJKT48 (https://twitter.com/nabilahJKT48)
  • Google plus ( G+ ) resmi : +Nabilah Ratna Ayu Azalia (https://plus.google.com/113802980432419095056/about)

Iklan
  • Zevit Grow
  • Pocari Sweat
  • Rakuten
  • Pocky
  • Lawson
  • IM3

Untuk saat ini hanya ini yang dapat saya bagikan dalam artikel yang berjudul biodata nabilah ratna ayu azalia jkt48 | profil member jkt48, semoga dapat bermanfaat buat kita semua.

Baca Selengkapnya ....

(the rest of) July in Pictures...

Posted by Aileen Raymond Sunday, July 21, 2013 0 comments





Contact me: eliinthecity@gmail.com


Baca Selengkapnya ....

Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 | Profil Member JKT48

Posted by Aileen Raymond Saturday, July 20, 2013 0 comments
Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 | Profil Member JKT48 – Halo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel dengan judul Biodata melody nurramdhani laksani, yaps, melody, pasti kalian sudah tahukan ? ituloh salah satu member JKT48 yang mempunyai wajah yang bening alias cantik. Oh ya, sebelum lanjut ini saya bagikan sebuah video clip melody sebelum masuk ke JKT48, keren loh melody nya,, :v silahkan lihat videonya di Video Clip Melody Sebelum Masuk JKT48 okey kembali ke topik yaitu biodata melody nurramdhani laksani.

Ni, buat yang ingin mengetahui informasi tentang melody nurramdhani saya bagikan, silahkan dibaca. Melody merupakan anggota generasi pertama jkt48 (sebuah sister group pertama akb48 yang berada diluar jepang). Okedeh gak usah banyak basa basi lagi langsung ke biodatanya saja.

Itu foto melody bersama dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia (member jkt48 yang tidak kalah cantik)

Biodata :
  • Nama Lengkap : Melody Nurramdhani Laksani
  • Nama Panggilan : Melo
  • Asal : Bandung
  • Tanggal Lahir : 24 Maret 1992
  • Gol Darah : O
  • Tinggi Badan : 160 cm
  • Zodiak : Aries
  • Twiter Resmi : @melodyJKT48
  • Facebook resmi : https://www.facebook.com/melodyJKT48
  • Google plus ( G+ ) resmi : https://plus.google.com/103342573267763172642/posts

Iklan tv
  • Pocari Sweat
  • Rakuten
  • Laurier
  • Yamaha Mio-J
  • Biore
  • IM3

Untk saat ini hanya ini yang dapat saya sampikan dalam artikel biodata melody nurrramdhani kali ini mungkin besok besok bisa dilanjut lagi, walau hanya singkat tetapi semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua,

Baca Selengkapnya ....

Casual Summer with G Star Raw and H&M

Posted by Aileen Raymond 0 comments
     It's difficult to add variety and layers during the hot months of Summer. Layering an outfit adds depth, enhances dimension, and allows you to combine articles of clothing that usually wouldn’t go together on their own.  But throwing on a sweater or a blazer to bring an outfit together during the hot months just isn't pragmatic. 

     An alternative to the typical shorts and t-shirt day outfit, or the denim and blazer night outfit, was the inspiration for this shoot.  This outfit is comfortable enough for the day, but fits just as well for a sit-down dinner.

Thanks for reading and don't forget to connect with me on my other media sites.


g star raw jacket

men's style fashion

men's fashion blog

dapper men

cole haan

urban gentlemen

Wardrobe
Jacket: G Star Raw
Pants: H&M
Shirt: Alternative
Belt: Lacoste
Shoes: Cole Haan
Accessories: Thai Jewelry, Casio, Miansai

IFB Project #105: What's Your Signature Color

Baca Selengkapnya ....

Starting a band baby...

Posted by Aileen Raymond Thursday, July 18, 2013 0 comments


 CONVERSE GET OUT OF THE GARAGE RETURNS FOR 2013




 The Hunt for South Africa’s Best Unsigned Talent Continues in July


Converse Get Out of the Garage 2013



Converse South Africa announced that the hugely successful Get Out Of The Garage
platform is back with a bang in 2013. Last year, 138 unsigned, local
bands from a variety of genres submitted their demos to Converse via
SoundCloud and YouTube links for the chance to record in New York and
play at the iconic 100 Club in London. Matthew Mole was crowned the
inaugural South African winner. This is his story:

 https://www.youtube.com/watch?v=N40eJvYPZU8



Converse is again on the hunt for unsigned talent to get out of the
garage and be transported to the UK to play this epic venue later this
year. Then the winner will be whipped off to New York to record at the
Rubber Tracks studio in Brooklyn. Whether you are a punk rocker, electro
fundi, kickass proponent of kwaito, or a hip hop playa, Converse wants
to hear your sound.



From the 9th of July until the 8th of August, visit www.facebook.com/converse and upload a SoundCloud version of your best track. Then on the 15th
of August, judges Catherine Grenfell, Jon Savage, and Reason will have
narrowed down the entries to SA’s Top 10 unsigned artists. Converse will
then showcase these acts on Facebook, where South African music fans
can vote for their favourite. Simply by voting, fans have a chance to
join their favourite band VIP style to London for the gig.



Get Out Of The Garage, share your music and showcase your talent via the app at www.facebook.com/converse and be part of the conversation on Twitter @Converse_Africa with the #Play100Club hashtag. The overall winner will be announced on the 16th of September 2013, and soon after take the stage at Rocking the Daisies 2013.

  

ABOUT CONVERSE

Converse Inc., based in N. Andover, Massachusetts, is a wholly owned
subsidiary of NIKE, Inc. Established in 1908, the Converse brand has
built a reputation as “America’s Original Sports Company”™ and has been
associated with a rich heritage of legendary sneaker such as the Chuck
Taylor® All Star® sneaker, the Jack Purcell® sneaker and the One Star®
sneaker. Today, Converse offers a diverse portfolio including men’s,
women’s and children’s footwear, apparel and accessories. Converse
product is sold globally by retailers in over 160 countries and through
79 company-owned retail locations in the U.S. For more information,
visit Converse on the web at: media.converse.com



ABOUT 100 CLUB

The 100 Club, situated at 100 Oxford Street in the center of London,
has been promoting live music on its premises since 1942. Over the last
seventy years it has played host to a multitude of artists and genres,
from Jazz through to the Blues and Beat scenes of the 1960s, Punk in the
70s, Trad, Reggae, Rock, the Indie 90s and current musical climates
since. Thanks to the club’s open-minded music policy and dedication of
its many patrons over the years, it has managed to maintain success,
longevity and legendary status amongst bands and audiences alike. For
more information please visit: www.the100club.co.uk

   

ABOUT CONVERSE RUBBER TRACKS

Converse Rubber Tracks is a state-of-the-art recording studio that is
located in the Williamsburg neighborhood in Brooklyn, NY. The 5,200
square-foot, full-service recording space aims to support emerging
artists by providing them access to a top-level recording studio at no
cost. Artists and bands of all genres and ages from around the world are
encouraged to apply and, upon acceptance, may reserve time in the
studio to work alongside a team of experienced engineers. Fully equipped
with the best instruments and equipment supplied by Converse Rubber
Tracks partner Guitar Center, artists will spend time creating their
work and in the end retain all the rights to their music. Through
Converse Rubber Tracks, Converse is giving back to the creative
community that has embraced the brand throughout its 105-year history.
Converse Rubber Tracks provides a platform for artists to unleash their
creative spirit that will change the world.


1

 Contact me: eliinthecity@gmail.com


Baca Selengkapnya ....

Cara Merawat Bayi 0-3, 0-6, 0-12 Bulan dan 1 Tahun

Posted by Aileen Raymond Wednesday, July 17, 2013 0 comments
Cara Merawat Bayi 0-3, 0-6, 0-12 Bulan dan 1 Tahun | SEOSIP – Assalaamu’alaikum Wr. Wb ,halo sobat bagaimana kabar kalian ? semoga kalian baik baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Setelah sebelumnya saya sudah membagikan artikel yang berjudul Cara merawat bayi yang baru lahir dengan benar kali ini saya akan mengulas artikel dengan judul cara merawat bayi 0-3, 0-6, 0-12 bulan dan 1 tahun, tidak jauh beda sih dengan artkel sebelumnya tapi semoga dengan artikel yang ini yang belum jelas dengan artikel sebelumnya bisa menjadi jelas, dan yang sudah jelas pada artikel sebelumnya bisa menjadi lebih jelas dengan diterbitkan artikel yang satu ini.

Cara merawat bayi 0-3, 0-6, 0-12 Bulan dan 1 Tahun.

Bayi adalah keturunan / cikal bakal yang akan meneruskan keberadaan kita di dunia ini, jadi sebagai orang tua pasti akan sangat mencintai dan menyayangi anak atau bayi nya, dengan begitu anda sebagai orang tua pastinya peduli dengan pertumbuhan dan perkembangan bayinya, dan Jika Anda adalah ibu baru yang baru saja melahirkan bayi pertama, atau saat ini sedang Hamil dan sedang mempersiapkan lahirnya buah hati, dan sedang kebingungan bagaimana cara merawat bayi 0-3, 0-6, 0-12 bulan dan 1 tahun agar bayi anda dapat tumbuh dengan sehat dan tanpa ada gangguan kesehatan pada bayi anda, anda telah membaca artikel yang tepat, kenapa? Karena dalam artikel ini saya membagikan panduan cara merawat bayi dengan benar,. .

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa umur 1 tahun pertama bayi merupakan masa-masa penting yang akan menentukan bagaimana perkembangannya kelak di kemudian hari, terutama pada perkembangan fisik, sosial, bahasa, sikap dan lain sebagainya. Dan perlu anda ketahui juga bahwa Perkembangan dan pertumbuhan bayi sangat pesat di usia 1 tahun pertama ini. Dan ini untuk pertimbangan anda bahwa masa-masa bayi 1 tahun pertama ini tidak bisa diulang jika buah hati anda sudah melewatinya, jadi berikan perawatan yang terbaik buat bayi anda agar bayi anda dapat berkembang dengan baik dan agar anda tidak menyesal dikemudian hari karena memberikan perawatan yang tidak benar pada bayi anda.

Cara merawat bayi yang baru lahir dengan benar

Dan untuk membantu anda anda semua agar tidak salah perawatan terhadap bayinya ini saya membagikan panduan cara merawat bayi dengan benar, panduan ini penting karena panduan ini berisi cara merawat bayi dengan benar yang tentunya lengkap, dengan panduan ini anda anda tinggal menerapkannya pada bayi anda dan anda tidak usah pusing pusing memikirkan apakah perawatan yang anda lakukan pada bayi anda benar atau tidak, karena panduan ini adalah panduan cara merawat bayi dengan benar, nih, buat yang mau benar dalam merawat bayi silahkan baca panduan berikut ini. Ingat masa kecil bayi anda tidak bisa diulang lagi jadi silahkan langsung saja membacanya dari pada menyesal dikemudian hari, terimakasih

Baca Selengkapnya ....

Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir dengan Benar

Posted by Aileen Raymond 0 comments
Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir dengan Benar | SEOSIP - Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin dari blog seosip akan membagikan sebuah artikel yang berjudul cara merawat bayi yang baru lahir dengan benar, artikel ini mungkin tidak akan bisa bermanfaat bagi anda yang masih anak anak tapi mungkin bisa bermanfaat bagi ibu ibu yang sedang hamil atau baru melahirkan seorang anak. Tentu artikel cara merawat bayi yang baru lahir ini bisa bermanfaat, dan bisa menghilangkan rasa takut salah dalam merawat bayi yang baru lahir karena cara cara yang yang saya bagikan ini adalah cara cara yang benar.

Cara merawat bayi yang baru lahir dengan benar.

satu tahun pertama bayi adalah masa-masa penting yang menentukan perkembangannya kelak terutama perkembangan fisik, bahasa, intelektual, sosial, sikap dan prilaku. Perkembangan dan pertumbuhannya sangat pesat di usia ini. Jika di masa-masa awal ini bayi tidak mendapatkan nutrisi yang tepat dan cukup, tidak mendapat pengasuhan yang tepat, stimuli yang diberikan kurang atau tidak mendapatkan penanganan penyakit yang tepat, ini bisa menjadi kerugian besar karena masa ini tidak bisa diulang kembali.

Merawat bayi dengan benar sangat sangat lah penting karena perawatan yang anda lakukan akan mempengaruhi pada bayi anda, jadi anda harus hati hati dalm merawat bayi jangan sampai salah, sekarang ini ternyata masih banyak juga yang salah dalam merawat bayi, khususnya bagi anda yang belum lama menikah dan baru pertama kali Hamil dan melahirkan atau bisa dibilang mempunyai anak, kenapa? Karena itu memang pertama kalinya anda mempunyai anak dan mungkin anda masih sangat kaku dalam merawat bayi, bahkan tidak tahu sama sekali cara merawat bayi. Jadi jika memang belum tahu sama sekali cara merawat bayi dengan benar maka sebaiknya segera mencari info / cara merawat bayi dengan benar.

Cara merawat bayi yang baru lahir dengan benar

Berikut ini saya bagikan panduan Cara merawat bayi dengan benar, panduan ini sangat penting untuk di baca dan anda terapkan dalm merawat bayi anda. Kenapa ? saya jelaskan kembali bahwa perawatan bay anda akann menentukan perkembangannya kelak terutama perkembangan fisik, bahasa, intelektual, sosial, sikap dan prilaku. Perkembangan dan pertumbuhannya sangat pesat di usia 1 tahun pertama bayi. Jika di masa-masa awal ini bayi tidak mendapatkan nutrisi yang tepat dan cukup, tidak mendapat pengasuhan yang tepat, stimuli yang diberikan kurang atau tidak mendapatkan penanganan penyakit yang tepat, ini bisa menjadi kerugian besar karena masa ini tidak bisa diulang kembali. Dengan begitu anda sekarang sudah tahu kan pentingnya merawat bayi dengan benar ?

Dan buat anda yang tidak mau salah dalam merawat bayi silahkan baca panduan berikutn ini. Ingat masa kecil bayi anda tidak bisa diulang lagi jadi silahkan langsung saja membacanya dari pada menyesal dikemudian hari

Baca Selengkapnya ....

PH Happiness

Posted by Aileen Raymond Monday, July 15, 2013 0 comments


PHFAT releases first full length album: 


 Happiness Machines




PHFAT Press Photo with Logo.jpg














Release date: 22 July 2013 via PHFAT.com





This
fresh and talented electronic rap crew bolted the South African music
scene when they opened for Public Enemy at The Assembly in Cape Town in
December 2010.  Three years, two digital releases and 235 shows later,
PHFAT is kicking it up to the next level with the release of their first
full length album, Happiness Machines, on 22 July 2013.









“This is the best most honest album we have ever made.” - PHFAT



Happiness Machines will be launched from their website, www.phfat.com, free of charge.










A
Thousand Limited Edition, 16 page Digibook albums with 17 tracks will
be made available for sale from their website, and at their launch shows
at The Assembly on 26 July, Arcade Empire in Pretoria on 27 July and at a Canal Walk Puma in-store promotion on Thursday, 25 July.







“All
of us feel like this is our first real album.  We've grown up a lot and
we really sound like ourselves more than ever,” says Smooth Mike rapper
from PHFAT. 
Happiness
Machines’ music was made with a variety of analogue synths, which is a
big departure from PHFAT’s previous work.  It presented them with a
different way to come up with music. 










“It's also awesome because it means we aren't using even nearly the same gear as most other electronic acts.” 
Smooth Mike literally went hunting around people’s garages and into the
fanciest and sketchiest second hand stores in the country and came out
with a bunch of synths that no one else has.








You are Going to Die



 



PHFAT’s previous EP, You are Going to Die,
was also made available for free download from their website in
February last year.  Fans could choose if they wanted to pay for the EP
by donating money via EFT, PayPal or SMS. The excitement to get hold of
the album was so big that the website crashed on the first day of the
EP’s release.  Since then You are Going to Die was downloaded over 13 200 times.







Launch Shows & Puma In-store Activation





PHFAT will be at the PUMA store in Canal Walk, Cape Town, to interact with fans and customers on Thursday, 25 July between 18h00 and 20h00.
There will be a 50% discount on all non-sale items for these two hours.
Be the first to get your hands on the Limited Edition PHFAT Happiness
Machines album.






Launch dates: 




Jagermeister & Puma presents:




Official Cape Town Launch


Date: 26 July




Venue: The Assembly


Line up: Mr Sakitumi, Felix LeBand, Button Bashers, Seafood (Dank and Card on Spokes) and Hyphen.




Cover: R60 before 10pm and R80 after








As
a special addition to the assembly show Golden Circle Productions
is sponsoring a full D&B
Audiotechnik V series rig (the type you normally see at big festival
stages) as well as installing full extra lighting and visuals. The goal
is to put on a production the likes of which has never been seen before
in the Cape Town club scene - an unprecedented move, particularly coming
from a completely independent act like PHFAT.





Official Pretoria Launch

Date: 27 July



Venue: Arcade Empire, Pretoria

Address:  265 The Highway Street

Cover: R50 before 21h00; R80 after

Time: Doors open at 20h00







Official Jozie Launch


Date: 31 August


Venue: Grietfest








Official East Coast Launch




Date: 7 September


Venue: Port Alfred Boat Races





Official Durban Launch




Date: 21 September


Venue: Durban Electronic Festival & Music Conference 







PHFAT are:










SMOOTH MIKE - Rap Machine & Production Machine:  Rap
and Production machine: The punk with an unquiet mind - when Mike isn't
rapping he is skating down hills, surfing or digging through peoples
garages looking for old synths and microphones. A sucker for education
he recently finished his psychology honours and keeps threatening to
study further. His favourite website is wikipedia and he also loves
science.








NARCH – Beats & Production Machine:
Narch is an experimental Hip-Hop producer, producing with mostly
vintage analogue synthesizers; his sound is a bridge between Hip-Hop and
Electronic music.  A man of few words they say…. seen often in the
ocean. His favourite colour is sticky aromatic green.










DISCO IZRAEL - Rap Machine:  Graphic designer and MC for Cape Town-based rap groups PHFAT & Sedge Warbler. His love for fantasy, rap and hot beats inspires his creativity.





Contact me: eliinthecity@gmail.com


Baca Selengkapnya ....
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of sexiest country.