Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu

Posted by Unknown Saturday, July 6, 2013 0 comments
Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu

CaraMengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu | SEO SIP - Assalamu'alaikum sobat semua, bagaimana kabar sobat? Baik baik saja kan? Semoga dalam keadaan baik. Jumpa lagi nih dengan saya, admin dari blog SEO SIP ini, pada kesempatan kali ini, saya akan memanfaatkan sebaik-baiknya, yang mana akan saya gunakan untuk berbagi kepada sobat semua, yaitu berbagi sebuah artikel dengan judul Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu. Yaps, munkin artikel kali ini dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang sakit gigi, seperti saya sendiri ini yang mempunyai gigi berlubang, yang mana jika makan atau minum yang manis-manis dan setelah makan atau minum lupa berkumur-kumur sampai bersih / menyikat gigi maka gigi saya akan terasa sakit, dan rasa sakit itu sungguh sangatlah mengganggu sekali. Oleh sebab itulah saya membagikan cara ini, agar sobat yang sedang sakit gigi bisa mengurangi rasa sakitnya dengan menggunakan cara ini. 


Es batu, pasti anda sudah tahu barang yang satu ini, ternyata selain digunakan sebagai minuman, seperti es teh misalnya, es batu juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit gigi, cara ini mungkin belum banyak yang mengetahuinya, dan ini anda juga perlu mencobanya untuk mengetahui hasilnya. Bagaimanakah Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu ? Berikut ini adalah Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu, silahkan dibaca1. disimak, dicatat (kalau perlu), dan jangan lupa dipraktekkan.

Pertama-tama ambilah sepotong es batu (saya sarankan kecil saja) kemudian letakkan sepotong es batu yang anda ambil tadi diantara jari telunjuk dan ibu jari anda. Langkah selanjutnya yaitu pijatlah perlahan di bagian tersebut, dan kemudian rasakan, dengan perlahan rasa sakit itu akan menghilang. Perlu anda semua ketahui juga bahwa Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu ini lebih aman dari pada obat kimia, jadi anda tidak usah takut untuk mencobanya. Dengan mencobanya anda akan mengetahui hasil yang luar biasa.

Untuk kali ini hanya sampai disini yang dapat saya tulis dalam artikel yang berjudul Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua kususnya saya sendiri tentunya.
Cukup sekian Wassalamu'alaikum Wr.Wb
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sexiestcountry.blogspot.com/2013/07/cara-mengobati-sakit-gigi-dengan-es-batu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of sexiest country.