Video Clip Melody Sebelum Masuk JKT48

Posted by Unknown Sunday, July 14, 2013 0 comments

Video Clip Melody Sebelum Masuk JKT48
Video clip melody sebelum masuk JKT48 | SEOSIP – pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah video bersejarah :D yaitu video clip melody sebelum dia masuk ke jkt48, video ini saya dapat di youtube yang sudah cukup lama juga di uploadnya tapi saya baru lihat tadi jadi langsung saya posting saja, buat koleksi apabila ada yang belum lihat bisa lihat disini, tapi buat para fansnya jangan marah atau iri dengan vokalis dalam video clip ini, karena walaupun vokalisnya berwajah yang seperti itu (tidak terlalu tekenal juga) tapi dia bisa memegang dan memeluk melody yang cantik, salah satu member JKT48 yang terkenal itu.

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja lihat sendiri video klipnya dibawah ini. Pesan saya hanya 1 = Jangan KAGET aja,, haha
Kenapa saya pesan begitu ? jujur saja nih ya, pertama kali melihat tuh video klip saya benar benar kaget,, entah kenapa saya sendiri tidak tahu apa sebabnya. Xixixi,,




Dan buat yang ingin mendownloadnya silahkan KLIK DISINI
Khusus pengguna hp atau operamini silahkan aktifkan tampilan web / non aktifkan tampilan ponsel

Bagaimana ?
Melodynya cantik kan ? Jelas cantiklahh ,, :D
Tapi bagaimana pendapat anda dengan video klip ini?
Ditunggu komentarnya sobat !


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Video Clip Melody Sebelum Masuk JKT48
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sexiestcountry.blogspot.com/2013/07/video-clip-melody-sebelum-masuk-jkt48.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of sexiest country.