Cara Ampuh Mengatasi Proses Download Lama - Mempercepat Proses Download

Posted by Aileen Raymond Saturday, November 23, 2013 0 comments
Cara Ampuh Mengatasi Proses Download Lama - Mempercepat Proses Download by SEO SIP BLOG - halo sobat jumpa lagi nih dengan saya dan pada pertemuan kali ini saya akan sedikit berbagi tips tentang tips atau cara, yaitu Cara Ampuh Untuk Mengatasi Proses Download Yang Lama atau bira dibilang cara untuk Mempercepat Proses Download. Ya, artikel ini dibuat untuk membantu anda yang membutuhkan saja.

Cara Ampuh Mengatasi Proses Download Lama - Mempercepat Proses Download

Sekarang ini jaman sudah sangat sangatlah maju, dan kini anda telah bisa mendownload banyak file dari internet entah itu lagu, video, gambar, aplikasi, game, atau file yang lainnya, semua itu bisa anda download semua, yang tentunya ada yang menjual file file tertentu dan banyak juga file gratis yang sangat banyak sekali bertebaran, dan ukuran filenyapun bermacam macam juga, ada yang berukuran kecil sampai keukuran yang sangat besar dan biasanya file yang besar adalah file video, aplikasi atau game. Dan semakin besar file yang didownload maka proses downloadnyapun semakin lama juga. Oleh karena itulah saya sedikit membagikan Cara Ampuh Mengatasi Proses Download Lama - Mempercepat Proses Download. Silahkan disimak tapi jangan hanya disimak saja juga harus dipraktekkan. :)

Cara Ampuh Mengatasi Proses Download Lama - Mempercepat Proses Download

jika anda mengalami proses download yang lama, mungkin hingga berjam jam silahkan mencoba tips dibawah ini

1. Modem Yang Bagus
Pakailah modem yang mempunyai kualitas bagus, Setiap modem mempunyai fasilitas masing-masing yakni berupa fasilitas kecepatan untuk transfer dan menerima data ada yang kecepatan transfer maksimal sekian 3.6Mbps ada juga yang maksimal 7.2Mbps. lebih tinggi maksimal kecepatannya maka akan lebih baik.

2. Pakai Kartu Yang Kuat Sinyalnya
Tips yang kedua yaitu Pakailah kartu dari provide yang sinyal atau jaringannya nya paling tinggi atau paling baiklah ditempat anda. Karena hal ini sangat lah mempengaruhi proses downloadnya. Kalau ditempat saya sih sinyal yang kuat adalah telkomsel, walau didesa HSPA muncul bro, jadi hingga saat ini saya masih menggunakan telkomsel sebagai pilihan terbaik saya. Tinggal menyesuaikan keadaan ditempat anda saja. Jangan sampai salah pilih.

3. Pakai IDM
Untuk mendownload Pakailah aplikasi Internet Download Manager atau yang juga disebut dengan sebutan IDM karena lumayan lebih cepat lah dari yang lainnya. sebelum anda mendownload file siapkan dulu aplikasi IDM yaitu dengan mendownloadnya (search digoogle ya..) setelah sukses terdownload silahkan install dan jalankan IDM. Setelah itu baru downloadlah file sesuai keinginan.

4. Antena Yagi/sejenisnya

Jika sinyal ditempat anda lemah perkuat sinyalnya, karena sinyal berpengaruh besar dengan speed internet anda. Ini sambungan cara nomor 2 diatas, yang mana jika anda sudah memilih kartu / sim card yang mempunyai sinyal paling bagus ditempat anda tapi walaupun paling bagus tetapi sinyalnya kurang kuat silahkan coba pakai cara ini. Untuk memperkuat Anda bisa menggunakan antena yagi, jika tidak anda juga bisa menggunakan cara sejenisnya, maksudnya jika tidak memakai antena yagi anda juga bisa menggunakan wajan bolic atau yang lainnya, yang penting sinyalnya bertambah kuat. :D

5. Cara paling ampuh
jika anda sudah melakukan 4 ritual diatas tapi proses download nya masih lama juga, hingga berjam jam mungkin, lakukan cara dibawah ini :
- Lakukan aktifitas yang menyenangkan di komputer anda. Ada banyak aktifitas yang bisa anda lakukan di komputer / laptop anda, pilihlah aktifitas yang anda inginkan yang bisa membuat anda senang, kalau saya sih biasanya main photoshop, edit foto sebagus bagusnya, belum sampai selesai editnya eh download sudah selesai, terasa cuma sebentar. Atau kalau tidak nonton video film. :D apapun kesukaan anda lakukanlah maka akan terasa cuma sebentar :)
- Tidurlah. :D ini cara juga adalah cara yang ampuh. Gak percaya? Coba aja. Download mulai langsung tinggal tidur, entar kalau sudah bangun sudah selesai tuh downloadnya. :v

itulah beberapa tips , trik ataupun cara untuk mengatasi proses download yang lama. Silahkan dicoba, dan semoga berhasil, pesan saya cuma satu, "jangan mendownload yang jelek jelek " :D . Untuk kali ini hanya inilah yang dapat saya sampaikan, Semoga artikel yang berjudul "Cara Ampuh Mengatasi Proses Download Lama - Mempercepat Proses Download" kali ini dapat bermanfaat buat kita semua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Mengatasi Proses Download Lama - Mempercepat Proses Download
Ditulis oleh Aileen Raymond
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sexiestcountry.blogspot.com/2013/11/cara-ampuh-mengatasi-proses-download.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of sexiest country.