Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak

Posted by Aileen Raymond Wednesday, May 8, 2013 0 comments
Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak
Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak | SEOSIP BLOG - Pada kesempatan kali ini SEOSIP BLOG akan membagikan sebuah artikel yang bisa membuat anda ngakak abis.. Yaitu artikel yang berjudul Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak, mungkin anda pernah mengalami stres ( bisa disebabkan dengan apa pun ) jadi jika anda sedang stres mungkin jika membaca kata-kata lucu ini, sedikit bisa menghilangkan stres anda.

Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak

----------------------------------------

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

jika jodoh di tangan tuhan, barangkali.. bekas kita saat ini tengah di tangan setan.

janganlah sombong dipanggil pak camat, janganlah sombong dipanggil pak lurah, janganlah sombong dipanggil bos, krn kelak di panggil tuhan.

bu, nasi pakai ayam satu ya, namun nasi sama ayamnya dipisah | mengapa mas ? | takut nanti nasinya di makan ayam...

nama ? | james lewsen | wah, turunan inggris ya ? | bukan ! itu berarti saya lahir jam enam sore lewat semenit

tiap-tiap gue datang ke acara pernikahan, tentu orang tu bertanya kapan nyusul ?. maka dari itu cocok di acara pemakaman giliran gue yang bertanya kapan nyusul ?

disana gunung di sini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. anda bingung sayapun bingung mengapa ditengahnya ada bunga melati..

hidup ini terkadang diatas serta terkadang dibawah. terkadang ayam nginjak ta* kita, terkadang kita nginjak t*i ayam..

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100% penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Seorang nenek yang nyebrang jalan HAMPIR ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

bosan selalu terkena serangan jantung ,seorang kakek menyerang balik jantung nya dengan pistol .

terobsesi mempunyai wajah bercahaya ,seorang gadis remaja mengkonsumsi lampu neon tiap hari

karena ingin minum air pegunungan, seorang nenek tewas setelah minum air lahar di gunung vulcano

karena air hujan tidak kunjung turun, para petani menggunakan air liur mereka untuk mengairi sawah

berhasil meraih gelar dikelas terbang, seorang petinju muda mengejar gelar dikelas tenggelam

terobsesi mempunyai perut rata ,seorang wanita gemuk nekad tiduran di rel Kereta api

Bawang Putih : selalu disakiti .
Bawang Merah : selalu jahat .
Bawang Pamungkas : selalu cetak gol

==> pesan nasi goreng
ada sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng. lantas datang pelayan pengin bertanya pesanan mereka. lantas si pria pesan, bang pesan nasi goreng 2. yang satu pedas, yang satu janganlah pedas. seandainya yang pedas nasinya sedikit saja. yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. yang nasinya banyak, gunakan kol namun janganlah terlampau banyak. yang nasinya sedikit, gunakan kol agak banyak. yang kol nya sedikit, gunakan telor mata sapi. yang kol nya banyak, gunakan telor dadar saja. yang pedas, ayamnya gunakan tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, tak usah gunakan tulang, namun kulit ayamnya kasih banyak. yang gunakan telor mata sapi, janganlah gunakan kerupuk. terus yang pedas gunakan kerupuk. satu lagi mas, janganlah lama-lama ya. . . . lantas si pelayan masuk terus mengatakan sama koki, meja no 5 pesan 2 piring nasi goreng, tiap-tiap gunakan cabe 50 biji ! ! ! !

==> seorang wanita di toko berlian, terkentut sesuai membungkuk menyaksikan sesuatu cincin berlian yang indah. dia review kira-kira, malu banget, tapi gak da orang, eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya. selamat siang bu, ada yg dapat sya bantu ?
. . . . . . . . . . . . .
Berharap, si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.
mas, harga cincin yg bermata ini brapa ya ?
bu, cuma dengan menyaksikan cincin ini saja ibu uda terkentut, barangkali seandainya saya sebutkan harga nya mungkin saja ibu eeq disini. . .

==> pada satu hari ada dua orang kawan baik yang lagi tengah berbincang-bincang
koko : di, tau tak langkah supaya telur lantas nanas ?
didi : tidak akan mungkin telur mungkin saja nanas ?
koko : dapat koq, pengin tau langkahnya ? sini turut saya. . lantas mereka ke dapur serta merebus telur itu sampai panas. lantas koko mengambil telur itu serta diletakan di mangkok.
koko : sini turut saya. mereka berdua lalu ke kamar adik koko.
koko : dik, cobalah tadahkan tanganmu. ( sehabis ditadahkan lantas diletakan di tangan adiknya )
adik : nanaaaaaasss. . . . . . . . . . . . . . nanaaaaaaaaaassssssssss ! ! ! !
koko : tuh kan telurnya lantas nanas. .

hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Judul : Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak
Post By : Efendy Bloggers
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kata Kata Lucu Terbaru - Kata Lucu Bikin Ngakak
Ditulis oleh Aileen Raymond
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sexiestcountry.blogspot.com/2013/05/kata-kata-lucu-terbaru-kata-lucu-bikin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of sexiest country.